Jumat, 17 Desember 2010

Kasih

Kasih merupakan perasaan sayang yang terkadang tidak bisa di ungkapkan oleh diri kita, perasaan kasih itu sangat abstrak tidak bisa di gambarkan secara real. kasih itu kita berikan kepada seseorang yang kita sayangi, keluarga kita dan saudara-saudara kita, dengan kasih kita dapat mempererat tali persaudaraan kita.
kasih bukan hanya terhadap sesama manusia , tetapi yang lebih penting bagaimana kasih kita terhadap tuhan maha pencipta kita.
seseorang yang kasih , dia adalah  sosok orang tang tidak sombong , penyayang , sabar dan murah hati serta pandai dala, bergaul dalam hal yag positif.
kasih itu bagaimana kita menghormati bukan merendahkan seseorang, kasih iti selalu memberikan yang terbaik.
misal nya , kasih kita terhadap orang tua dengan kita kasih sama artinya kita sayang kepada mereka dan yang pasti kita akan melindungi mereka dari bahaya apa pun memberikan rasa sayang setulus hati menjga mereka. kasih kita terhadap tuhan ialah bagaimana kita harus taat dan menjalankan segala perintah nya dan meninggalkan apa yang di larang nya. dengan begitu kita pun akan selalu di berkahinya.
kasih memang sangat sulit di ungkapkan, karena itu berasal dari hati yang paling dalam. kita melakukan nya dengan tindakan yang nyata.
kasih kita terhadap saudara yaitu saling membantu dan saling tergantung satu sama lain nya . karena manusia tidak dapat hidup sendiri jadi sesama manusia kita harus menyebar kasih. bahkan , kasih mempunyai satu hari yang sangat spesial yaitu pada tanggal 14 februari biasanya orang-orang terkasih ikut merayakan terutama umat nasrani, meskipun sebenarnya hari kasih itu adalah setiap hari, karena kasih sangat di muliakan oleh semua umat.
dengan kasih , hidup akan terasa damai , hidup penuh kasih dan saling mengasihi.
kasih itu bagaimana kita memeberi hal yang kita sayang terhadap seseoarang yang sangat berarti dalam hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar